Conversation "Television and Movies"

Television and Movies
Aisyah: how many hours do you watch TV everyday?
Berapa jam kamu nonton TV setiap hari?
Desy: I watch it for about one hour. On holidays I may watch for even two hours
Saya nonton TV sekitar satu jam. Pada hari libur mungkin sampai dua jam
Aisyah: Why do you watch television?
Kenapa kamu nonton TV?
Desy: I watch it for information and entertainment.
Saya nonton itu untuk informasi dan hiburan aja
Aisyah: Do you watch movies too?
Kamu suka lihat film juga?
Desy: I don’t have enough time to watch movies.
Saya gak punya waktu buat nonton film
Aisyah: Are movies good for our life?
Apakah film bagus untuk hidup kita?
Desy: Most of them are not. But I like learning English from them.
Sebagian besar tidak bagus. Tapi saya suka film inggris buat belajar bahasa.
Aisyah: Do you like any advertisement?
Suka iklan gak?
Desy: I like creative and some funny advertisements.
Saya suka iklan yang kretif dan lucu
Aisyah: Are you interested in sports?
Suka olahraga?
Desy: Of course, I am.
Tentunya dong
Aisyah: Do you watch any other channel?
selain itu, Kamu nonton apalagi
Desy: I also watch Discovery, History and some news channels.
Saya nonton penjelajahan, sejarah dan beberapa yang lain.
Aisyah: Do you think TV really benefits for us?
Ada untungnya gak sih nonton TV?
Desy: It is definitely changing. It is improving OUR brain power. But some
programmes may have a very bad impact on OUR psychology.
TV merubah kita pasti.TV memperkuat otak kita. Tapi beberapa program mungkin berdampak buruk untuk jiwa kita.
Aisyah: What is your opinion about cartoons?
Apa pendapatmu tentang film kartun?
Desy: Most of the cartoon movies refresh our mind.
Kebanyakan film kartun menyegarkan otak kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini