Daily Conversation About Time

Percakapan Harian
A : What day is today?
Hari apakah hari ini?
B: Today is Monday
Hari ini adalah hari senin
A : What month is this?
Bulan apa bulan ini?
B : This is February
Sekarang bulan februari
A: What day was yesterday?
Hari apa kemaren?
B: Yesterday was Sunday
Kemaren hari minggu
A : What day is tomorrow?
Hari apa besok?
B: Tomorrow is Tuesday
Besok hari selasa
A : Where were you on Tuesday?
Dimana kamu pada hari selasa?
B : I was going to course on Tuesday
Saya pergi kursus pada hari selasa
A ; When do you go to course?
Kapan kamu pergi kursus?
B : I go to course at 01.00
Saya pergi kursus jam 1
A : What time do you go home?
Jam berapa kamu pulang?
B: I go home at 03.00
Saya pulang jam tiga
A: How often do you go to corse a week?
Berapa kali kamu pergi kursus dalam seminggu?
B : I go to course fife times a week
Saya pergi kursus 5 kali seminggu
A : By the way, what are you?
Ngomong-ngomong apa profesimu?
B : I am a teacher
saya seorang guru
A : Where are you from?
Dari mana asalmu?
B : I am from Bogor
saya dari bogor
A : Where do you stay now?
Dimana kamu tinggal sekarang?
B : I stay in……….
saya tinggal di ……..
A : How long have been here?
Berapa lama kamu tinggal disini?
B : I have been here for……years
Saya tinggal disini selama……..tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini