Catatan Kursus Saya di Access Bogor dalam Program AC1 (Absolute Conversation 1). THE SECOND MEETING

Wach,,wach,,wach,,Belajar Bahasa Inggris Cara Cepat,yang disesuaikan dengan Pengalaman tutor dikampung Inggris Pare Kediri ternyata menyenangkan lho,,mau tahu ceritanya,,ni hari keduaku belajar bahasa Inggris di cabang ke 10 ACCESS Pare-Kediri yang ada di Bogor.

"How wasa your day?"(bagaimana keadaanmu hari ini?). Tapi bisa juga diartikan What you have done (apa yang sudah kamu lakukan?) dan What you feel? (bagaimana perasaanmu hari ini?) yang bisa dijawab dengan Happy, Sad, Angry, Bad mood etc.
hari ini juga ada speaker of the day lho,,jadisalah satu dari kita disuruh belajar speaking di depan kelas, ngomong apa aja terserah sich..yang pasti itulah trik belajar bahasa Inggris cepat ala Kampung Inggris Pare-kediri. Hari ini gilirin Mrs.Dewi menceritakan pengalaman hidupnya, dari mulai keluarga sampai bisnis yang dijalaninya. terus kata-kata tau kalimat yang salah atau belum bisa dikomentari dech oleh tutor. Catatan dari speaker of the day berupa vocab berikut :
- Catch (tangkap), - Through (lempar), - Ignore them (saya cuekin mereka), - we have an agreement (kita punya perjanjian), - I have promise (saya sudah janji), - I have an appointment (saya ada janji), - I forgot (saya lupa), I can see your effort (saya lihat usaha), - Advantage (manfaat), Many kinds of facilities (bermacam-macam fasilitas), - I like munching finger food (saya suka nyamil).

How to say teman dekat in English?, teman dikat dalam bahasa Inggris bisa disebutkan Soulmate, Buddy, Partner of crime, Best friend, Roomate.

kemudian dalam belajar bahasa Inggris, kita juga berdiskusi masalah How to learn English in Happy ways???. dan kesimpulan dari diskusi kita adalah
- Listening music - have a big ambition, - trought the game, - speak up without fire, - start with your hobby.

Itulah hari keduaku belajar bahasa Inggris di ACCESS Bogor yang merupakan cabang dari kursusan bahasa Inggris ACCESS Pare kediri selamat membaca...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini