Expression

Don’t keep up with the joneses
Jangan ikut-ikutan…
Why don’t u go get one of your own?
Kenapa lo ggak beli aja sendiri?
Don’t u think I can’t afford to buy it
Jgn lo kira gue ggak bisa beli
I got money to burn
Gue punya banyak duit
U have to pay the consequence
Akibatnya lo yang tanggung
It’s time for u to stop finding spacegoat
Udah waktunya kamu berhenti mencari kambing hitam
I have given u chance
Gua udah ngasih lo kesempatan
It’s make different to me
Ggak ada bedanya buat aku
What choice have I got
Pilihan apa yang gue punya?
What’s in it for me?
Apa untungnya buat gue?
How did you get involved with that?
Gimana…lo bias terlibat dengan masalah itu..
I don’t have enough guts to do it
Gue ggak punya nyali buat ngelakuinnya
It has absolutely nothing to do with the thing I did
Itu ggak ada hubungannya sama sekali dengan yang gue lakuin
This is carries no legal weight
Ini ggak ngelanggar hokum
Don’t tell me to hang loese
Jangan minta aku untuk tetap sabar
How could I show my good will if U keep avoiding me
Gimana aku bias nunjukin maksud baikku kalau kamu terus-terusan ngehindar? / jag ajarak
I think I bit than I can chew
Aku piker melakukan melebihi yang aku bias
The risk I have been taken is too big
Resiko yang gue ambil terlalu gede
You better think it over / before you make yor mind
Sebaiknya lo mikir dulu sebelum lo mengambil keputusan
Just let well enough alone
Yang usah bagus biarin aja
Make it or break it. That’s the choise
Berhasil atau gagal itulah pilihannya
Catch one’s breath
Istirahat sebentar
Hold on. Let me catch my breath
Tunggu..biarin aku istirahat dech
Every thing always happens for a reason
Segala sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya
Are you feeling ok?
Apa kamu baik-baik saja?
Is everything oke?
Apa semuanya baik-baik saja?
So far so good
Sejauh ini baik-baik saja
You have nothing to worry about
Ggak ada yang perlu lo kawatirin
Can I go on
Bias aku teruskan?
U gotta get figure out something
Lo harus cari akal
From now on, I want trust U any more
Mulai saaat ini aku juga akan percaya lagi ama kamu
Don’t just sit around do something more useful
Jangan diam aja cari kegiatan yang berguna donk

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini