Catatan Kursus Saya di Access Bogor dalam Program AC1 (Absolute Conversation 1) FIFTH MEETING

Duch..ternyata Belajar Bahasa Inggris Cara Cepat,yang disesuaikan dengan Pengalaman dikampung Inggris Pare Kediri ini ada ujiannya juga..jadi tiap minggu gitu, namanya weekly exam. hari ini jadualnya, duch jadi deg-degan dech. Tapi di ujian ini aku jadi belajar ngomong banyak lho..soalnya ujiannya itu dalam bentuk speaking. tapi ada juga ujian tulis sich..yach, ujian tulis ini saya belajar ngomong bahasa Inggris tapi saya ungkapkan dalam kata-kata. emang apa aja sich..ujiannya?. jadi gini nich...

pertama aku disuruh menceritakan tentang diri saya.
"My name is Faiz, I was born in Cilacap at 17 of March 1987. I am from Cilacap. I have one sister and one brother. I have married at 24 juli 2009." that's all about me

terus aku disuruh mengungkapkan 3 kata yang mewakili kepribadianku
"I am introvert, I am lessconfident and I don't like to talk walk"

dan yang terakhir nich..ditanya soal Idiom..yach cuma jawab Idiom ini artinya apa. Like that. "what the meaning of break the news, cost an arm and a leg, top dolar, save the day, give me the creeps"

terus..kita juga belajar nulis lho..dalam bentuk ujian tulis gitu. emang disuruh ngapain sich..yach..disuruh nulis my progress and suggestion for tutor.

Jadi gitu dech..cara belajarnya, walaupun ujian tapi tetep dinamakan belajar bahasa Inggris lhoo..soalnya kan disitu kita di paksa untuk speak, walaupun kalau ada yang belum bisa , ngomongnya gado-gado gitu..campuran pakai bahasa Indonesia, hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini