Expression "Where’s the fire"

kok terburu-buru kayak ada kebakaran aja....gimana ngucapin bahasa Inggrisnya yach.. Ooh...ternyata gini..."Where’s the fire". diisini juga masih banyak lagi expression yang berkaitan dengan aktivitas yang terburu-buru. Simak yach....

1. Don’t hustle me! : jangan membuatku terburu-buru
2. We are running out of time : kita udah kehabisan waktu
3. We are racing againt the time : kita berpacu melawan waktu
4. We should be there by now : sekarang seharusnya kita sudah ada disana
5. I am still putting on my tie : aku masih make dasi
6. You are doing your make up, too? : kamu dandan juga yah?
7. I don’t have much time left : aku ggak punya banyak waktu
8. I know it’s late, but I gotta look good in front of people : aku tahu ini udah terlambat tapi aku harus tampil OK di depan orang
9. I can’t help it if I like taking time for dressing : aku ggak bisa ngapa-ngapain/ aku nerima kalau aku ini suka dandan
10. I gotta get there on time : aku harus sampai disana tepat waktu
11. It has nothing to do with.... : itu sama sekali ggak ada hubungannya dengan...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini