Expression "You take the wheel "

Saat dikendaraan aku suka bingung mau ngobrol pake bahasa Inggris tapi banyak yang kagak ngerti vocabnya. Ech..ternyata aku temukan expression ini dech..ggak nyia-nyain kali,,langsung aku hapalin dech...

You take the wheel (Kamu yang nyetir)
1. I am not in the mood for going out : Aku lagi males keluar nich
2. I’ll show you around the city : aku akan mengajakmu keliling kota
3. Let’s take a little ride : Ayo kita muter-muter (pake sepeda motor)
4. Slow down ! The breake is not working well : Pelan-pelan aja remnya ggak pakem
5. The road is muddy and slippery : jalannya berlumpur dan licin
6. The bumpy road makes my bike bumpin all the time : jalan yang ggak rata itu membuat sepeda motorku endut-endutan
7. Do you know which wa to go? : kamu tahu ke arah mana kita harus pergi?
8. Which way is it? : ke arah yang mana?
9. A truck flipped over on this slippery road : sebuah truk terguling dijalan yang licin ini
10. Don’t go too fast : jangan kenceng-kenceng
11. That was close : hampir aja
12. We are almost there : Kita udah hampir sampai

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini