Expression "This Conversation is Going No Where"

1. This conversation is going no where ; Pembicaraan ini ggak ada gunanya
2. It's no use talking to you : ggak ada gunanya ngomong ma lo
3. Your won't take any advice : Lo ggak mau di nasehati
4. why am I wasting my breath? : buat apa gue buang-buang tenaga ngomong ma lo?
5. My words are going in to one ear and out to the other : Omongan gue ggak ngefek, cuma masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri
6. You won't listen to other's critizm : lo ggak mau ngedengein kritikan orang lain
7. Save your breath, you don't need to preach me : Simpen aja tenagamu, jangan buang tenagamu buat khotbahin gue
8. I should have know that it won't work out : seharusnya gue tahu. ini ggak akan berhasil
9. Think twicw before U do that : pikir 2X sebelum lo melakukannya
10. U never want to see your own fault : lo ggak pernah mau ngeliat kesalahan lo sendiri
11. Don't be so stubborn to admit that you are wrong : jangan terlalu keras kepala buat ngakuin bahwa lo tu salah
12. We gotta talk things over : kita mesti diskusiin lagi masalah ini
13. U can't do every thing at your will : lo ggak bisa ngelakuin semua seenak diri lo sendiri
14. U 're only thinking about your own interest : lo cuman mikirin kepentingan diri lo sendiri
15. I want you to look at everything from every angle : gue mau lo ngelihat segala sesuatu dari semua sisi
16. Damn if I do. Damn if I don't : gini salah begitu salah
17. Try to talk to me and we'll make things better : coba ngomong sama gue dan kita bikin situasinya jadi lebih baik
18. I prefer plain talk with no pretense : gue lebih baik ngomong blak-blakan
19. I'll figure out something : gue akan cari akal
20. I guess U don't know what friendship is all about : gue rasa lo tahu apa arti persahabatan
21. Is this what U call friendship? : apa ini yang lo bilang persahabatan?
22. I can't take critizm just like that : gue ggak akan nrima kritikan gitu aja
23. Look at you! you are doing something foolish! : lihat diri lo sendiri! lo ngelakuin sesuatu yang bodoh!
24. We view things differently : kita punya pendapat yang berbeda
25. It doesn't have to be like this : seharusnya ggak kayak begini jadinya
26. You've never been through what I've been : lo belum pernah ngalamin apa yang gue alamin
27. U don't know what is like : lo ggak tahu sich..gmn rasanya
28. Let's face it! you're not really that good : hadepin aja!lo juga ggak bagus-bagus amat
29. U always make up excuses to make what U do seems to be justified : lo selalu bikin alasan untuk membuat apa yang lo lakuin bisa di benerin
30. You're simply burying your head in the sand : lo ggak mau ngelihat kenyataan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini