Expression "Why Don't U Go Get One of Yor Own?"

1. Why don't U go get one of yor own? : Kenapa lo ggak beli aja sendiri?
2. Don't you thing I can't afford to buy it : jangan lo kira gue ggak bisa beli
3. I got money to burn : Gue punya banyak duit
4. U've to pay the consequence : akibatnya lo yang tanggung
5. It's time for you to stop finding spacegoat : udah waktunya lo berhenti mencari kambing hitam
6. I've given U chance : Gue udah ngasih lo kesempatan
7. It's make no difference to me : ggak ada bedanya buat aku
8. What choice have I got? : pilihan apa yang gue punya?
9. What's in it for me? apa untungnya buat gue?
10. How did you get involved with that? : gimana lo bisa terlibat dengan masalah itu?
11. I don't have enough guts to to it : gue ggak punya nyali buat ngelakuinnya
12. It has absolutely nothing to do with the thing I did : itu ggak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang gue lakuin
13. This one carries no legal weight : ini ggak ngelanggar hukum
14. Don't tell me to hang loese : jangan minta gue untuk tetep sabar
15. How could I show my good will if U keep avoid me : Gimana aku bisa nunjukin maksud baikku kalau kamu terus-terusan ngehindar (ngejaga jarak)
16. I think I bit more than I can chew : aku pikir aku udah melakukan melebihi yang akau bisa
17. The risk I've been taken is too big : resiko yang gue ambil terlalu gede
18. You better think it over before you make your mind :Sebaiknya lo mikir dulu sebelum lo ngambil keputusan
19. Just let well enough alone : yang udah bagus biarin aja
20. Make it or break it. That's the choise : berhasil atau gagal itulah pilihannya
21. Catch one's breath : istirahat sebentar
22. Hold on, let me catch my breath : tunggu,,biarin aku istirahat
23. Everything always happens for a reason : segala sesuatu yang terjadi ada alasannya
24. Are you feeling ok? : apa kamu baik-baik saja?
25. Is everything ok? : apa semuanya baik-baik aja?
26. So far so good : sejauh ini baik-baik aja
27. You have nothing to worry about : ggak ada yang perlu lo kawatirin
28. Can I go on? : bisa aku teruskan?
29. U gotta get figure out something : lo harus cari akal
30. From now on . I wont trust U anymore : mulai saat ini aku ggak akan percaya lagi ma kamu

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini