Expression "U Should Brush Up Your Lesson Often"

1. U should brush up your lesson often : kamu harus sering-sering mengulang pelajaran
2. All roads lead to Rome : banyak jalan menuju Roma
3. Where there's a will, there's a way : dimana ada kemauan disana pasti ada jalan
4. I'm in no mood for studying now, so don't distrub me : lo jangan gangguin ngue dech, gue lagi males belajar nich
5. I wanna say few more point think : aku mau nambahin beberapa hal
6. I donn't go with you : Aku ggak setuju ma kamu
7. Preparation : persiapan
8. Small talk : basa-basi
9. Take a deep breath : tarik nafas dalam-dalam
10. Uncomfortable situation : situasi yang ggak nyaman
11. She just wanna get praise : dia cuma pengen di puji
12. Don't give bad influence to your friends : jangan beri pengaruh buruk sama temenmu
13. Requirement : persyaratan
14. I get used to do it : aku udah biasa melakukannya
15. I'm telling U the truth : aku berkata jujur
16. No body knows what the future holds for us : ggak ada seorangpun tahu apa yang terjadi nanti
17. Don't be go out propotion : jangan berlebihan
18. I did the best I could, but this is all I can do : gue udah berusaha semaksimal mungkin tapi cuma ini yang gue bisa
19. Thre's got to be a way out of this : pasti ada jalan keluar dari masalah ini
20. Have U ever thought about it? : pernahkah terpikir olehmu?
21. I guess I could use some time to do some soul searching : gue rasa gue perlu waktu buat nenangin pikiran
22. I should have never opened my mouth to U like this: ggak seharusnya aku bicara seperti ini sama kamu
23. We better let everything runs as it to be : sebaiknya biarkan segala sesuatu berjalan sebagaimana mestinya
24. What's the point of doing this? : apa untungnya ngelakuin hal kayak gini?
25. U wanna make something of it? :kamu mau mempermasalahkan hal sepele kayak begitu?
26. Over my dead body : langkahi dulu mayatku
27. I gotta come clean with U : aku mau ngomong jujur ma kamu
28. let's just settle this down man to man : kita selesin masalah ini secara jantan
29. I'll get U (back): awas gue bales lo!
30. Every cloud has a silver lining : segala sesuatu pasti ada hikmahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda disini